Hello, welcome to my world. The world full of love. Sometimes i'm not sure axactly what i'll be writing about on this blog but this blog is about share, this is my playground where i can share everything that i have with you.

I am Ronald Selatan (rselatan) living and enjoing Bali so much, I'm a fulltime lover. People says if you want to know my self, just read up this blog. This is a site of LOVE.

HOME | DE SOUTH | MARKETPLACE | CONTACT
_________________________________________________________________

Thursday, May 08, 2008

Most Frequent Ask Questions About Women

Tulisan ini saya buat untuk pria-pria masa kini yang dari dulu (mungkin sampe sekarang) masih bingung dengan pola perilaku cewek, mudah mudahan bisa membantu !

Cowok : Gue gak tau mesti ngomong apaan kalo gue lagi berdua ama cewek (maksudnya lagi “jalan bareng”). Kira-kira cewek tuh pengen dengerin apa sih dari cowok?
Cewek : Logikanya, para cewek gak mungkin mau “jalan” sama cowok yang dia gak suka. Tapi banyak juga sih yang alasannya bukan itu, ada yang karena bosen/gak ada kerjaan, ato emang dia tipe orang yang gak bisa bilang “enggak”. Tapi gimanapun juga, gak masalah kok kalo loe gak tau mesti mulai pembicaraannya darimana, ngalir aja. Doi mungkin aja ngalamin hal yang sama. Nah, sekarang kan banyak banget buku-buku/artikel-artikel yang ngajarin cowok-cowok supaya bisa “ngomong” ma cewek. Kayaknya loe jangan terlalu berpedoman sama artikel2 itu jg deh. Soalnya nih, idealnya topik pembicaraan loe sama doi itu harus yang menarik perhatiannya dia, pokoknya harus cocok sama situasi gitu deh. Tanya deh ke dia, dia sukanya apaan, hobinya apaan, dll. Abis itu, dengerin aja dia ngomong!
Cowok : Date pertama sih sukses… tapi kenapa ya gue gak bisa ngajak dia jalan lagi?
Cewek : Wah..jawabannya bakalan panjang nih. Gue coba buat singkat ya. Jadi kemungkinannya itu spt ini :
1. Elo ngebosenin.
2. Dia gak suka sama cara loe memperlakukan dia.
3. Dia bilang “iya” waktu kencan pertama itu bukan krn dia suka sama elo, tapi krn dia lg gak ada kerjaan aja atau gak mau nyakitin perasaan elo. Kachian deh.
4. Setelah dia lebih deket sama elo, ternyata ia gak suka kepribadian elo. Alias dia gak nemuin “chemistry”nya.
5. Kebanyakan cewek itu pemilih/picky. Cewek biasanya menganalisa cowok untuk dijadiin “pegangan” dia JANGKA PANJANG, walopun baru nge-date sekali. Jadi, elo emang mesti terlihat “hampir sempurna” sih. Hehehe..
Cowok : Gue itu gak ganteng! Bisa gak sih gue dapet cewek cantik? (pertanyaan jayus banget sih).
Cewek : Loe liat deh di mall-mall, sering ketemu cewek cantik ngegandeng cowok yang jelek, kumel, dekil, dan ngeteng alias gak bawa mobil? Haha. Bo’ong kalo gak pernah! Jadi, banyak kok cewek2 cantik yang nyari cowok yang sopan, baik, lucu/humoris, rajin suka menabung dan tidak sonbong dan blabla. Gak cuma ganteng doang. Lagian selera cewek2 itu kan gak ada yang sama. Lagian kalo loe pade punya semuanya yang diatas tadi trus banyak cewek yang “nganti”, ya loe patut waspada nih karna mungkin aja doi cuman mau sama kepribadian (mobil prribadi, rumah pribadi, dan pribadi2 yang lainnya) loe aja.
Cowok : Kenapa sih cewek-cewek di tempat clubbing sombong2? Kayak yang gak tertarik gitu sama cowok..
Cewek : Yaaa..mungkin mereka emang gak tertarik kali. Banyak cewek yang ke tpt clubbing itu cuma untuk ngedengerin musik/nge-dance. Loe mesti inget satu hal, di tpt2 kyk gitu lebih banyak cowok ketimbang cewek. Jadi, jangan salahin cewek kl mereka keliatan defensive. Cara ngedeketin cewek di tpt clubbing itu adl dgn bersikap spt gentleman. Senyum yang tulus, terus jgn nyerah kalo dia bilang “enggak”. Terus aja coba, soalnya cewek2 kesana juga buat ketemu cowok (no matter what they may say!)
Cowok : Gimana caranya sih untuk tau cewek tuh suka ama kita ato engga?
Cewek : Sama aja kyk cowok, cewek pasti nunjukin juga kok. Dia bakalan flirting sama elo, nunjukin perasaannya dengan menatap mata elo, menyentuh elo waktu ngobrol bareng, dan dia bakal ngeliatin elo terus. Pokoknya gak jauh beda deh sama cowok. Yang jelas bedanya adalah loe cowok dan gue cewek. Haha.
Cowok : Sebenernya cewek suka gak sih kalo kita mulai PDKT dengan cara temenan dulu?
Cewek : Sebenernya suka. Soalnya dengan cara itu, cewek bakal lebih nyaman dan terbuka ke elo. Tapi, kalo misalnya dia pun akhirnya nolak elo jadi cowoknya (padahal loe udah temenan nih sama dia), itu bukan karena dia anggap elo temen (makanya ga bisa pacaran). Klise banget tuh. Dia nolak elo karena emang dia gak “nge-click” sama elo. Dan semoga elo yang ditolak sama cewek model gini bisa berbesar hati en berlaku dewasa (dengan terus ngejaga hubungan pertemanan dgn dia).
So, kesan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah deh.. Gud Luck, guys!

No comments: