Hello, welcome to my world. The world full of love. Sometimes i'm not sure axactly what i'll be writing about on this blog but this blog is about share, this is my playground where i can share everything that i have with you.

I am Ronald Selatan (rselatan) living and enjoing Bali so much, I'm a fulltime lover. People says if you want to know my self, just read up this blog. This is a site of LOVE.

HOME | DE SOUTH | MARKETPLACE | CONTACT
_________________________________________________________________

Saturday, October 04, 2008

Allah Itu Setia

Hari-hari ini saya diingatkan kembali tentang satu kata “kesetiaan”, setelah beberapa saat merenungkan dan ternyata bahwa sesungguhnya (idih kayak uud 45 aje) didunia ini tidak ada yang setia, jika diantara kalian memiliki seorang yang setidaknya sampai saat ini kedapatan masih setia, tidak hanya saat bahagia tetapi juga pada saat kita sedang ngalami masalah… maka saya hanya mau bilang… BERSYUKURLAH!

Allah, yang memanggil kamu kepada persekutuan dengan AnakNya, Yesus Kristus, Tuhan kita, adalah setia. (1 Kor 1:9)

Ayat ini adalah hiburan sekaligus penguatan bagi saya. Allah itu setia. Artinya: Allah kita sungguh dapat dipercaya (tidak seperti manusia). Dia benar-benar dapat dipercaya dalam segala hal, di semua waktu dan kondisi kehidupan. Kata-kataNya dan janjiNya dapat kita pegang, sebab Dia tidak pernah satu kali pun menipu kita. Kehadiran dan penyertaanNya di dalam hidup kita abadi. Pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat dan tanganNya yang penuh kasih dan rahmat itu benar-benar sanggup melindungi kita.

Kesetiaan Allah yang tiada tara itulah yang menjadi dasar kekuatan kita menghadapi dan merespon berbagai masalah yang ada termasuk masalah ekonomi, pekerjaan, pendidikan, kesehatan, rumah tangga, atau pribadi kita sesuai dengan iman kita. Kesetiaan Allah itu juga yang membuat kita tetap mampu, berani dan gembira menjalani hari-hari kita. Ya, membuat kita tetap dapat berpikir tenang dan berhati jernih. Satu lagi: mendorong kita selalu memiliki pengharapan.

Allah itu setia. Sebab itu jangan lari dari masalah dan jangan putus asa. Tetaplah tegak. Sambil bekerja dan berusaha membuat keadaan pribadi, rumah tangga, gereja dan masyarakat kita terus menjadi lebih baik.

Didunia ini tidak ada yang setia, tapi Allah itu setia.
Tetap semangaaaaaaat!!! GBU

No comments: