Hello, welcome to my world. The world full of love. Sometimes i'm not sure axactly what i'll be writing about on this blog but this blog is about share, this is my playground where i can share everything that i have with you.

I am Ronald Selatan (rselatan) living and enjoing Bali so much, I'm a fulltime lover. People says if you want to know my self, just read up this blog. This is a site of LOVE.

HOME | DE SOUTH | MARKETPLACE | CONTACT
_________________________________________________________________

Wednesday, June 28, 2006

Download mp3 dengan menggunakan trick di radioblogclub

Hai teman-teman ada yang susah mencari lagu melalui download dari internet ?, oke aku tidak tau article ini sudah di buat atau belom sebelumnya, atau setidaknya mirip-mirip dengan article ini.


Langkal awal adalah browsing ke http://www.radioblogclub.com lalu register di sana (gak usah bisa juga sih) lalu di search kolom , tulis nama lagu atau artis yg ingin kamu download ... lalu muncullah list dari pencarian tersebut.

Dari list itu arahkan mouse pada lagu or artis yg kamu inginkan lalu copy short example : javascript:openRadio('http://www.titours.be/radio.blog/?autoplay=23') nah paste alamat itu ke kolom alamat di browser anda lalu hilangkan openRadio(' < ini dan ini >?autoplay=23' lalu jadi lah http://www.titours.be/radio.blog/.

Selanjutnya tambahkan ( sounds ) lalu menjadi http://www.titours.be/radio.blog/sounds/ nah anda coba click itu lalu coba download ( file ini di compres menjadi small jadi gak perlu lama mendownloadnya).

contoh ke 2 : http://www.[target].be/radio.blog/ + sounds http://www.[target].be/radio.blog/sounds/
informasi ini di tujukan untuk semua terutama bagi newbie atau teman-teman yang suka musik.

ok thank u.
Kalo teman-teman ada artikel lain boleh post disini, ato kirim imel ke rselatan@yahoo.com

No comments: