Hello, welcome to my world. The world full of love. Sometimes i'm not sure axactly what i'll be writing about on this blog but this blog is about share, this is my playground where i can share everything that i have with you.

I am Ronald Selatan (rselatan) living and enjoing Bali so much, I'm a fulltime lover. People says if you want to know my self, just read up this blog. This is a site of LOVE.

HOME | DE SOUTH | MARKETPLACE | CONTACT
_________________________________________________________________

Tuesday, June 24, 2008

Bollywood History

Bollywood (India) adalah istilah informal yang terkenal di India, menggunakan Hindi-Language Mumbai-Based Industri film di India. Bollywood adalah bermula dari suatu ungkapan yang sering disalah digunakan pada Bioskop orang India atau film India yang merupakan bagian dari Industri film Orang India. Saat ini Bollywood adalah merupakan salah satu produsen film yang paling besar di dunia.

Penggunaan nama Bollywood petama kali digunakan secara tidak sengaja oleh orang India yang menyabutkan kata Hollywood dengan aksen Bombay. Tetapi sesungguhnya, Bollywood tidak sama dengan Hollywood, Bollywood bukanlah nama tempat seperti halnya Hollywood.

Bollywood biasanya dikenal sebagai Hindi Bioskop atau sinema India yang menayangkan film dengan menggunakan bahasa India dan Urdu.

No comments: